Monday, October 16, 2017

Langit Hitam dan Firasat Buruk Riko terkait Choirul Huda

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Riko Simanjuntak sudah punya firasat yang tidak enak terkait Choirul Huda. Itu setelah langit di area pertandingan berubah menjadi mendung. Di mana riko sudah firasat tidak enak terhadap choirul huda di atas lapangan hijau.
Langit Hitam dan Firasat Buruk Riko terkait Choirul Huda
Choirul Huda


Choirul Huda, kiper Persela, harus dilarikan ke rumah sakit usai bertabrakan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues, dalam laga Persela melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore WIB.

Kabar buruk pun datang setelah laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Persela. Choirul Huda diketahui meninggal dunia di RSUD dr Soegiri, Lamongan. Suasana duka seketika menjalar ke seluruh area stadion. Riko, yang sempat membantu proses pertolongan pertama untuk Choirul Huda di pinggir lapangan, ikut kaget.

Sebelum mendapat kabar Choirul Huda meninggal dunia, gelandang Semen Padang itu mengaku sudah dibayang-bayangi perasaan yang tak menentu sepanjang agen judi online laga babak kedua. Itu lantaran langit berubah menjadi gelap.

Kejadian itu jelang akhir babak pertama dan Bang Choirul dilarikan pakai ambulans ke rumah sakit. Memasuki babak kedua tidak tahu kenapa tiba-tiba mendung padahal kita main tadinya cuaca sangat panas.

No comments:

Post a Comment