Wednesday, April 26, 2017

Pep Guardiola Serang Balik Conte Dengan Cepat

Infobolaharian - Merujuk pada sukses yang ia raih di Barcelona, Guardiola menyerang balik opini Conte soal klub-klub yang doyan menghabiskan uang di bursa transfer. Di mana barcelona waktu ditangani pep guardiola sangatlah bagus dan terpercaya di agen bola.
Pep Guardiola Serang Balik Conte Dengan Cepat
Pep Guardiola & Antonio Conte


Pep Guardiola menyerang balik klaim Antonio Conte, yang menyebut titel Liga Primer Inggris tidak akan jatuh ke tangan klub yang paling banyak menghabiskan uang. Skuat Chelsea sangatlah hebat untuk musim ini di atas lapangan hijau.

Bahkan mereka memimpin puncak klasemen dengan kuat di atas lapangan hijau. Skuat Manchester City berhadapan dengan Manchester United pada Kamis malam waktu setempat, dengan kedua tim memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Duo Manchester tersebut termasuk tim Inggris dengan pengeluaran terbesar sebekum kampanye dimulai, namun justru Chelsea dan Tottenham yang kini adu sikut memperebutkan gelar taruhan bola. Tapi bagi Tottenham bakal meraih kemenangan untuk bisa menggeser chelsea dari puncak klasemen.

Awal pekan ini Conte mengatakan: Saya pikir musim ini sangat penting untuk mengerti, tidak selalu tentang siapa yang menghabiskan lebih banyak uang yang menang. Jika tidak, maka di musim ini tidak akan ada nama Chelsea atau Tottenham, atau Arsenal atau Liverpool di posisi atas liga inggris pada musim ini karena sangat ketat bagi pelatih mereka.

No comments:

Post a Comment