Wednesday, May 31, 2017

Agen: Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal Di Musim Depan

Infobolaharian - Karena jarang dipercaya di musim perdananya, Perez kemudian berniat mencari klub agen bola baru di musim panas ini. Di mana pemain arsenal ini akan bergabung dengan tim lain untuk musim depan dan meninggalkan arsenal.
Agen: Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal Di Musim Depan
Lucas Perez


Perez adalah pemain taruhan bola arsenal yang dibeli musim lalu dari deportivo la coruna. Agen dari Lucas Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, menekankan bahwa kliennya itu ingin meninggalkan Arsenal di musim panas ini.

Perez, 28 tahun, pindah ke Emirates Stadium dari Deportivo La Coruna pada musim panas kemarin, namun yang bersangkutan justru kerap menjadi pelapis dan jarang diandalkan di musim pertamanya di Inggris.

Sang pemain telah menekankan berulang kali bahwa ia ingin hengkang, dan sekarang agennya mengonfirmasi niatan kliennya tersebut. Sang pemain kurang sempurna untuk bermain bersama arsenal di musim ini.

Di musim pertamanya di Inggris, Perez hanya mampu mencetak tujuh gol dan lima assists dari 21 penampilannya di semua kompetisi. Ia sejatinya masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2020 mendatang.


No comments:

Post a Comment