Sunday, May 28, 2017

Bawa Arsenal Juara Piala FA, Arsene Wenger Ingin Bertahan

Infobolaharian - Bandar Bola Manajer Arsenal itu mengatakan kesuksesan timnya menjuarai Piala FA adalah contoh paling sempurna dari apa yang timnya bisa lakukan. Di mana pelatih arsenal akan bertahan semusim lagi untuk arsenal karena berhasil membawa mereka menjuarai piala FA.
Bawa Arsenal Juara Piala FA, Arsene Wenger Ingin Bertahan
Arsene Wenger


Manajer Arsenal Arsene Wenger percaya penampilan timnya yang sukses menjuarai Piala FA adalah presentasi terbaik yang bisa ia berikan untuk mendapatkan kontrak baru. Tim asuhan Wenger itu berhasil menjadi juara Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir setelah menang 2-1 atas Chelsea di Wembley.

Masa depan manajer asal Prancis itu terus menjadi perdebatan dalam beberapa bulan terakhir, kontraknya di Arsenal akan habis setelah musim ini berakhir. Meski masih belum jelas, Wenger mengatakan kemenangan atas Chelsea adalah contoh sempurna dari apa yang Arsenal mampu lakukan di bawah arahannya.

Saya telah menjalaninya sampai akhir judi bola dari kontrak saya. Saya pikir saya telah menunjukkan kepada Anda saya masih punya komitmen yang sama. Arsene wenger memang melatih arsenal dengan sangat sempurna untuk musim ini.

Kesuksesan Arsenal menjuarai Piala FA musim ini adalah yang ketujuh di bawah arahan Wenger. Hal itu membuatnya unggul satu trofi dari mantan manajer Aston Villa George Ramsay sebagai manajer yang paling sering menjuarai ajang tersebut.

No comments:

Post a Comment