Monday, May 15, 2017

Chelsea Juara Asmir Begovic Tetap Dapat Medali Di Liga Inggris

Infobolaharian - Meski jumlah penampilannya di liga agen bola kurang dari lima seperti ketentuan, namun Begovic akan mendapatkan dispensasi. Begovic dapat bermain dengan sempurna di laga akhir sebagai kiper utama dan berhasil menyelamatkan banyak peluang ketika berhadapan dengan watford.
Chelsea Juara Asmir Begovic Tetap Dapat Medali Di Liga Inggris
Asmir Begovic


Penjaga gawang cadangan Chelsea Asmir Begovic dikonfirmasi akan mendapatkan medali juara Liga Primer Inggris. Kiper lapis kedua ini diturunkan sampai pertandingan full time ketika menjamu watford di stamford bridge.

Ada bagusnya kiper ini walaupun kebobolan hampir 3 gol dan chelsea akhirnya memenangkan pertandingan taruhan bola dengan skor tipis. Menurut aturan yang berlaku, seorang pemain berhak mendapatkan medali jika yang bersangkutan mencatatkan lima penampilan di liga, dari yang sebelumnya sepuluh.

Di musim ini sendiri Begovic baru tampil sebanyak dua kali di ajang Liga Primer, yakni ketika bertemu Manchester United di Old Trafford dan Watford. Karena kiper ini asik kebobolan saja di liga inggris waktu berhadapan dengan tim mana pun.

Meski begitu, kiper asal Bosnia itu tetap akan mendapatkan medalinya karena diberi dispensasi oleh pihak Liga Primer, yang nantinya bakal memberikan sebanyak 40 medali kepada pemain dan staf pelatih The Blues.

No comments:

Post a Comment