Friday, May 26, 2017

Matteo Darmian Ingin Tetap Bertahan Di Mancheter United Untuk Musim Depan

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Darmian enggan membicarakan masa depannya, apalagi setelah meraih gelar Liga Europa. Bek ini bermain sangat sempurna untuk musim di kejuaraan liga europa bersama manchester united untuk musim ini.
Matteo Darmian Ingin Tetap Bertahan Di Mancheter United Untuk Musim Depan
Matteo Darmian


Setan merah akhirnya meraih gelar liga europa dan akan bermain di liga champions untuk musim depan. Matteo Darmian menyatakan dirinya senang di Manchester United dan tidak ada alasan buat dirinya untuk meninggalkan Old Trafford.

Bek asal Italia berusia 27 tahun itu kerapkan agen judi online untuk dimainkan secara reguler oleh manajer Jose Mourinho di tahap-tahap akhir musim, termasuk bermain penuh selama 90 menit ketika The Red Devils menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa.

Darmain sempat ragu dengan masa depannya di klub, apalagi ia memiliki keterbatasan waktu bermain di awal musim ini. Ia sempat menyatakan, keputusan masa depan akan dibuat hingga musim panas ini. Namun, ia kini justru berpikir lain.

Kini, dengan medali di leher saya, adalah bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang masa depan saya. Kita bisa lakukan itu nanti. Tapi, saya tidak membantah kalau saya sudah nyaman di sini secara sempurna.

No comments:

Post a Comment