Wednesday, June 14, 2017

Andre Silva Penyerang Komplet Untuk AC Milan

Infobolaharian - Menurut mantan agen bola terpercaya gelandang timnas Portugal itu Andre Silva setidaknya bisa mencetak sepuluh gol untuk klub barunya AC Milan musim depan. Gelandang timnas portugal ini sangat senang bermain di klub italia.
Andre Silva Penyerang Komplet Untuk AC Milan
Andre Silva


Mantan gelandang timnas Portugal Deco percaya Andre Silva bisa bersinar di AC Milan, tapi ia tidak terlalu berharap banyak pada musim pertama sang penyerang di Italia, ia memperkirakan sang pemain bisa mencetak setidaknya sepuluh gol.

Andre Silva telah meresmikan agen judi online kepindahannya ke San Siro dari Porto pada Senin (12/6) dengan nilai transfer mencapai €38 juta dan masih bisa bertambah menjadi €40 juta. Gelandang ini sangat bagus untuk klub seperti ac milan dan akan membawa ac milan kembali berjaya.

Mantan bintang Porto, Barcelona, dan Chelsea, Deco, bermain di Salgueiros ketika Silva menjadi bagian dari akademi klub Portugal tersebut. Ia melihat penyerang berusia 21 tahun itu punya kesamaan dengan Fernando Torres.

Silva, yang kerap disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, telah menargetkan ingin membawa Milan menjuarai Serie A Italia di musim pertamanya. Pada 2016/17 ia sukses mencetak 21 gol untuk Porto di semua kompetisi.

No comments:

Post a Comment