Monday, June 19, 2017

Gianluigi Donnarumma Masih Cinta AC Milan

Infobolaharian - Ada peluang Agen Bola Donnarumma meminta maaf pada Milan dan menambah kontrak di San Siro, tapi Fassone tak ingin terburu-buru. Di mana Donnarumma masih mencintai ac milan dan ingin membela tanah air itu sendiri.
Gianluigi Donnarumma Masih Cinta AC Milan
Gianluigi Donnarumma


CEO Marco Fassone yakin Gianluigi Donnarumma masih mencintai AC Milan, tapi terlalu percaya pada agen Mino Raiola. Seandainya Donnarumma berubah pikiran, Milan sendiri masih membuka pintu.

Banyak yang beranggapan taruhan bola keputusan Donnarumma untuk tak menambah kontrak di Milan merupakan hasil kerja Raiola. Walau begitu, Fassone berpendapat Donnarumma terlalu naif dalam mendengarkan nasihat agennya.

Saya tidak berpikir kami telah melakukan kesalahan, kami konsisten, ungkap Fassone pada Sky Sport Italia. Kami selalu tertawa pada hal yang sama dengan Raiola. Kami mengajukan tawaran penting dan menunjukkan afeksi kami padanya berkali-kali.

Setiap kali saya bicara padanya [Donnarumma], saya selalu melihatnya sebagai orang yang jatuh cinta pada Milan dan ingin bertahan di sini. Sayangnya, saya pikir ia terlalu terburu-buru mendengarkan agennya.

No comments:

Post a Comment