Wednesday, June 21, 2017

Jose Mourinho Enggan Datangkan Cristiano Ronaldo

Infobolaharian - Kendati Judi Online Ronaldo dikabarkan mendekat ke Old Trafford, Mourinho ternyata tak setuju dengan kedatangan megabintang Portugal itu. Di mana pemain portugal kali ini sangat tidak enggan untuk balik ke manchester united.
Jose Mourinho Enggan Datangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo


Jose Mourinho membantah rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Manajer Red Devils itu lebih tertarik untuk merampungkan transfer Alvaro Morata, rekan setim Ronaldo di Real Madrid.

Agen Bola Terpercaya Sempat beredar kabar megabintang Portugal itu akan reuni dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Madrid, Mou bahkan memenangkan satu trofi La Liga Spanyol bersama Ronaldo. Ronaldo bisa menjadi pemain tua yang sangat superstar.

Kendati begitu, transfer Morata menjadi prioritas utama The Special One. Striker Spanyol itu diberi kesempatan debut bersama Real oleh Mou pada 2010. Menurut The Express, sang manajer terkesan pada perkembangannya.

United akan menggelontorkan dana sebesar £65 juta untuk Morata. Jumlah itu tentu sangatlah kecil, dibandingkan mahar £175 juta yang harus diluncurkan untuk memulangkan Ronaldo. Morata hanya mencetak 15 gol bersama El Real musim ini. Walau begitu, sang striker Spanyol mencatatkan rerata gol menit tertinggi kedua dan hanya kalah dari Lionel Messi [Barcelona].

No comments:

Post a Comment