Wednesday, June 7, 2017

Marcus Rashford Siap Sambut Alvaro Morata Di Manchester United Untuk Musim Depan

Infobolaharian - Setiap pemain yang dirasa bisa meningkatkan kekuatan Setan Merah akan disambut dengan senang hati oleh Rashford. Agen Judi Online Setan merah akan mengangkut alvaro morata di musim depan untuk bermain sebagai inti.
Marcus Rashford Siap Sambut Alvaro Morata Di Manchester United Untuk Musim Depan
Alvaro Morata


Penyerang Marcus Rashford mengaku siap menyambut kedatangan setiap pemain di Manchester United, tak terkecuali Alvaro Morata yang berposisi sama dengannya. Persaingan internal yang bagus adalah hal penting jika Anda ingin sukses.

Morata kini santer dikaitkan dengan kepindahan agen bola ke Old Trafford, dengan United dikabarkan siap menebusnya di angka £52,4 juta meski pihak Madrid menginginkan £78 juta untuk penyerangnya tersebut.

Pemain internasional Spanyol itu di musim lalu jarang mendapatkan kesempatan di Madrid dan hanya menjadi starter di 14 laga La Liga, namun ia mampu mengemas 20 gol dalam semusim di semua kompetisi.

Mengenai potensi kedatangan Morata, Rashford mengatakan: Klub besar selalu ingin menggaet pemain-pemain ternama dan itulah yang kami [United] inginkan, ujarnya kepada Sky Sports News. Semua pemain yang kiranya bisa membantu klub ini memenangkan trofi, yang mana adalah tujuan kami, adalah mereka yang kami inginkan.

No comments:

Post a Comment