Thursday, June 22, 2017

Ryan Giggs Tak Buru-Buru Melatih Klub

Infobolaharian - Mantan Agen Judi Online bintang United ini menegaskan masih sabar menunggu kesempatan yang tepat. Di mana mantan pemain setan merah ini tidak mau cepat-cepat melatih klub untuk saat ini karena dia masih mau memainkan permainan sebagai manajer setan merah.
Ryan Giggs Tak Buru-Buru Melatih Klub
Ryan Giggs


Eks pemain Manchester United Ryan Giggs mengaku tak mau buru-buru menemukan klub baru untuk menyalurkan keinginannya menjadi manajer. Pria 43 tahun ini menganggur selama setahun terakhir sejak meninggalkan Old Trafford menyusul penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah.

Ia sempat dikaitkan dengan agen bola Swansea, yang kemudian merekrut Paul Clement, dan Southampton, yang mendepak Claude Puel. Tapi Giggs, yang hadir di Royal Ascot kemarin, mengatakan ia masih sabar menunggu kesempatan yang tepat.

Saya dihubungkan dengan semuanya saat ini dan saya bahkan tidak bicara dengan siapa pun. Itulah sepakbola. Saya senang dengan kehidupan saat ini dan ke depannya kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi saat ini saya masih menikmatinya.

Giggs, pemegang rekor penampilan di United, tak menyembunyikan keinginannya menjadi manajer setelah mengasisteni Louis van Gaal selama dua tahun sebelum Mou datang. Ia sempat mencicipi peran pelatih pada 2014.

No comments:

Post a Comment