Friday, June 30, 2017

Timo Werner : Musim Ini Sungguh Gila

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Musim Werner berjalan diluar ekspektasi dengan ia bersinar untuk RB Leipzig dan terakhir tim nasional Jerman. Di mana pemain muda ini sangat berbakat dan lincah sehingga timnas jerman memanggilnya.
Timo Werner : Musim Ini Sungguh Gila
Timo Werner


Pemuda berusia 21 tahun itu mengemas 21 gol dan tujuh assists dari 31 penampilannya untuk RB Leipzig di ajang Bundesliga 2016/17, dan ketajamannya tersebut mengantarnya masuk skuat nasional Jerman untuk Piala Konfederasi 2017.

Tak kalah tajam dengan level klub, Werner menjelma menjadi agen judi online mesin gol untuk Der Panzer dan ia bahkan sukses mengemas tiga gol dari tiga penampilannya di Piala Konfederasi sekaligus mengantar negaranya ke final.

Werner mengatakan: Ini sungguh gila, ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga. Pada awalnya, saya tidak membayangkan berapa banyak laga Bundesliga yang saya mainkan. Saya kesulitan menghitung jika ditanya sekarang, namun saya menatap setiap laga layaknya itu adalah pertandingan pertama saya.

Untuk berjalan dari lorong stadion ke lapangan di Bundesliga tiap pekan adalah hal yang luar biasa – meski sekarang akan jauh lebih menantang pada musim depan. Penyerang Timo Werner mengaku senang dengan performanya musim ini yang diluar ekspektasi.

No comments:

Post a Comment