Friday, July 14, 2017

Cetak Gol Lagi Untuk Everton Wayne Rooney Girang

Infobolaharian - Agen Bola Rooney menyumbang satu gol ketika Everton menjalani laga pramusim di Tanzania. Di mana mantan pemain setan merah ini bisa saja menjadi ujung tombak bagi everton untuk mencetak gol setiap saat.
Cetak Gol Lagi Untuk Everton Wayne Rooney Girang
Wayne Rooney


Wayne Rooney menandai kepulangannya ke Everton dengan mencetak gol spektakuler dalam kemenangan 2-1 atas Gor Mahia di laga uji coba yang digelar di Tanzania, Kamis (13/7) malam WIB.

Di pertandingan itu, taruhan bola Rooney hanya butuh waktu 34 menit untuk menjebol gawang lawan, dan istimewanya gol tersebut tercipta dari jarak lumayan jauh. Itu merupakan gol pertama Rooney setelah mengamankan kepulangan ke Everton dari Manchester United, dan kapten timnas Inggris itu tidak bisa menutupi rasa senangnya.

Untuk mencetak gol lagi buat Everton terasa menyenangkan, kata Rooney kepada EvertonTV. Ini adalah sesuatu yang sudah saya pikirkan dalam dua pekan terakhir, seketika saya tahu [kepindahan saya] terealisasi.

Saya menerima bola dari sektor sayap dan saya memiliki celah jadi saya memanfaatkan kesempatan tersebut dan untungnya itu masuk. Saya senang. Ini adalah awalan yang bagus namun saya pikir kami harus memperbaiki diri.

No comments:

Post a Comment