Sunday, July 9, 2017

Chelsea Tuntaskan Transfer Antonio Rudiger

Infobolaharian - Agen Bola Rudiger menjadi rekrutan kedua The Blues musim panas ini setelah ditebus dengan banderol mencapai £34 juta juta dari AS Roma. Di mana bek as roma ini sudah resmi menjadi pemain the blues.
Chelsea Tuntaskan Transfer Antonio Rudiger
Antonio Rudiger


Chelsea akhirnya resmi menyelesaikan proses transfer Antonio Rudiger dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol dikabarkan mencapai £34 juta dan kontrak berdurasi lima tahun.

Bek tengah itu telah dikaitkan dengan taruhan bola The Blues pada tahun lalu, dan Chelsea memunculkan kembali minat mereka tahun ini hingga menyepakati banderol dengan klub ibukota Italia pekan lalu. Pemain ini sangat berprestasi di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Rudiger menghabiskan dua musim di Roma setelah ditarik dari Stuttgart, dan menjalani 26 pertandingan Serie A Italia pada 2016/17 saat menempati posisi kedua di bawah Juventus. Ini terasa sangat luar biasa karena tidak setiap pemain memiliki kesempatan untuk bergabung bersama klub besar seperti ini, ujar Rudigers seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi rekrutan kedua Chelsea setelah Willy Caballero, dan ia akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi Antonio Conte di lini belakang setelah hengkangnya John Terry dan Nathan Ake.




No comments:

Post a Comment