Thursday, July 27, 2017

Sunarto Tak Kecewa Dipinjamkan Ke Persiba Balikpapan

Infobolaharian - Judi Online Sunarto menegaskan akan tetap bermain maksimal selama memperkuat Persiba di putaran kedua. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan bisa membawa persiba balikpapan di atas puncak.
Sunarto Tak Kecewa Dipinjamkan Ke Persiba Balikpapan
Sunarto


Striker Arema FC Sunarto mengaku tidak kecewa dengan keputusan manajemen yang meminjamkan dirinya bersama Okky Derry ke juru kunci klasemen sementara Liga 1 2017, Persiba Balikpapan. Sunarto yakin bisa membawa persiba ke papan atas.

Sunarto mengatakan, kepastian dipinjam ke agen bola terpercaya Persiba diketahui setelah ia berkomunkasi dengan manajemen Arema dan Persiba. Sunarto pun mengaku tidak terbebani untuk membantu Persiba lolos dari ancaman degradasi.

Saya sudah berkomunkasi dengan coach Milo [Milomir Seslija], mungkin memang begitu untuk putraran kedua. Keluarga juga sudah menyetujui saya ke sana. Saya menjalani saja, tidak ada target muluk, yang penting bermain maksimal berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya.

Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, Sunarto dan Okky harus mendapatkan jam terbang lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan mereka. Sepanjang Liga 1 ini, Sunarto hanya bermain 32 menit saja, sementara Okky belum pernah sama sekali.

No comments:

Post a Comment