Wednesday, September 13, 2017

Kemenangan Timnas U-19 Diharapkan Memotivasi Timnas U-16

Infobolaharian - Keberhasilan Judi Online timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-18 diharapkan menambah motivasi timnas U-16 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2018. Ini adalah motivasi untuk timnas U-16 dengan bisa memenangkan setiap pertandingan.
Kemenangan Timnas U-19 Diharapkan Memotivasi Timnas U-16
Timnas Indonesia


Timnas U-19 mengantongi tiket semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah mengalahkan Brunei Darussalam 8-0 pada laga yang digelar di Stadion Thuwunna. Laga tersebut juga disaksikan oleh para penggawa timnas U-16 dalam acara nonton bareng di Stadion Atang Sutresna.

Keberhasilan timnas U-19 diakui oleh agen bola terpercaya pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini menjadi motivasi tersendiri bagi timnya. Dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, dia menyebut para pemainnya sudah siap tempur.

Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Seluruh pemain sudah siap tampil tanggal 16-22 September. Dengan dukungan Pak Edy Rahmayadi (Ketum PSSI) dan teman Kopasus saya harap semangat mereka bisa menular ke permainan kami.

Terkait lawan-lawan yang dihadapi, Fakhri menegaskan timnya tidak takut. Pada Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia tergabung di grup G bersama Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.

No comments:

Post a Comment