Saturday, October 14, 2017

Babak Delapan Besar Liga 2 Ditunda

Infobolaharian - Agen Judi Online PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan babak delapan besar Liga 2 hingga waktu yang belum ditentukan. Kondisi yang tak kondusif menjadi salah satu alasannya.
Babak Delapan Besar Liga 2 Ditunda
Liga 2


Babak delapan besar Liga 2 rencananya digelar mulai 20 Oktober. Namun belakangan ini banyak terjadi insiden yang mencederai sepakbola Indonesia, mulai dari kericuhan antarsuporter hingga pemukulan wasit.

Meninggalnya salah satu suporter Persita Tangerang di laga melawan PSMS Medan di babak 16 besar yang digelar di Stadion agen bola Mini Persikabo menjadi yang paling tragis karena harus dibayar dengan nyawa.

Menyikapi hal itu, PT LIB dalam suratnya bernomor 362/LIB/X/2017 yang ditandatangani oleh Direktur Utama LIB Berlinton Siahaan memutuskan untuk menunda babak delapan besar Liga 2. Di mana liga 2 harus ditunda untuk sementara waktu.

Bahwa PT LIB akan melakukan evaluasi dan koordinasi dengan PSSI sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017 termasuk mempersiapkan pelaksaan babak perempatfinal sampai dengan final Liga 2 2017 agar dapat berjalan dengan baik.

No comments:

Post a Comment