Tuesday, October 31, 2017

Timnas Indonesia U-19 Gasak Brunei Darussalam 5-0

Infobolaharian - Judi Online Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-19. Garuda Muda menggasak Brunei Darussalam 5-0. Bermain di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017) siang WIB, Indonesia mendominasi jalannya laga sepanjang 90 menit.
Timnas Indonesia U-19 Gasak Brunei Darussalam 5-0
Timnas Indonesia U-19


Kesulitan sempat dialami Egy Maulana Vikir dkk di babak pertama. Brunei menumpuk hampir sembilan pemain di dalam area kotak penalti. Indonesia baru bisa mencetak gol lewat bola diagonal. Muhammad Rafli berhasil melesakkan gol dengan sundulan setelah menyambut umpan silang.

Gol kedua pun berawal dari agen bola terpercaya bola diagonal. Berawal dari sepak pojok, sundulan Asnawi Mangkualam dibelokkan oleh pemain lawan, yang mengarah ke gawang sendiri. Skor 2-0 pun bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Indonesia makin menggila. Tiga dilesakkan oleh Muhammad Iqbal di menit ke-51, Egy di menit ke-56, dan Saddil Ramdani di menit ke-61. Indonesia pun menyudahi laga dengan kemenangan 5-0.

Kemenangan ini membuat Garuda Muda memimpin Grup F dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Malaysia di posisi kedua yang menang 3-1 atas Timor Leste di laga sebelumnya. Memang kepercayaan timnas indonesia sekarang sudah sempurna.

No comments:

Post a Comment