Friday, November 17, 2017

Jalani Debut Di Timnas U-23, Egy Maulana Vikri Sempat Tegang

Infobolaharian - Agen Bola Egy Maulana Vikri akhirnya merasakan debut bersama tim nasional Indonesia U-23. Meski cuma laga ujicoba, Egy mengaku sempat diselimuti rasa tegang. Egy melakoni debutnya bareng timnas U-23 dalam laga ujicoba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). Pemain asal Medan itu naik kelas dari timnas U-19 setelah dipercaya oleh pelatih Luis Milla masuk dalam skuatnya.
Jalani Debut Di Timnas U-23, Egy Maulana Vikri Sempat Tegang
Egy Maulana Vikri


Pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-3 untuk timnas Indonesia itu, Egy baru dimainkan pada menit ke 75. Dia masuk untuk menggantikan Septian David Maulana. Alhamdulillah ini menjadi debut saya di timnas Indonesia U-23. Meski awalnya tegang menghadapi semuanya, saya masuk pun tempo permainan sudah kencang. Tapi Alhamdulillah ini menjadi pengalaman yang baik untuk saya, ungkap Egy usai laga.

Saya bersyukur diberi kesempatan dan coach Milla berani memainkan saya. Meski taruhan bola saya belum kasih penampilan terbaik. Terkait penampilan timnas U-23 yang dianggap bermain kasar, Egy menampiknya. Itu hanya semangat bertarung dari kami, yang tak boleh takut sama siapapun lawannya, katanya.

Selain Egy, Milla sejatinya memanggil dua penggawa timnas U-19 lainnya yaitu Muhammad Luthfi Kamal dan Muhammad Rafli Nursalim. Namun mereka tidak diturunkan di laga tersebut. Selanjutnya, timnas yang berisi kombinasi pemain senior dan U-23 akan kembali bertemu dengan lawan yang sama pada Sabtu (18/11/2017).

Sementara melawan Guyana pada 25 November, timnas U-23 murni akan kembali diturunkan. Egy berharap bisa tampil lebih baik jika dipercaya lagi. Untuk dua laga uji coba selanjutnya, saya menyerahkan kepada pelatih. Terpenting saya akan berusaha berikan yang terbaik, katanya.

No comments:

Post a Comment