Saturday, November 11, 2017

Laga Penentu Perseru Demi Hindari Zona Degradasi

Infobolaharian - Agen Bola Lawatan ke markas Persib Bandung sangatlah penting untuk Perseru Serui demi menghindari degradasi dari Liga 1. Itulah laga penentu buat Perseru. Mereka bertekad untuk sampai tidak terdegradasi untuk laga terakhir di liga 1 indonesia.
Laga Penentu Perseru Demi Hindari Zona Degradasi
Perseru


Saat ini Perseru berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan 34 poin, unggul dua poin saja dari Semen Padang yang berada tepat di bawahnya. Akhir pekan ini salah satu dari mereka dipstikan terdegradasi dari Liga 1.

Laga penentu nasib itu akan dijalani hari Minggu (12/11/2017) besok. Perseru melawat ke markas Persib, sementara Semen Padang secara bersamaan menjamu PS TNI. Besok yang jelas pertandingan penting dan kita fokus ke tim bagaimana cara kita bermain, ucap Pelatih Perseru Agus Yuwono saat konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (11/11).

Diharapkan besok sesuai dengan taruhan bola harapan kita. Kita semua fullteam. Enggak ada yang akumulasi atau cedera. Kita biasa dengan tekanan, kita evaluasi dan memperbaiki dari pertandingan sebelumnya, ujarnya.

Sementara Kapten Perseru Arthur Bonai menegaskan tekad dan motivasi timnya saat menghadapi Persib. Apalagi Perseru juga mampu menang 2-1 atas Persib di putaran pertama lalu. Kita pemain siap untuk laga besok. Kami berpikir setiap laga final buat kami, apalagi besok penentuan, akan kita lakukan yang terbaik, katanya.

No comments:

Post a Comment