Thursday, November 23, 2017

Rahmad Darmawan Kian Dekat ke Sriwijaya FC?

Infobolaharian - Agen Bola Pelatih Rahmad Darmawan kabarnya kian dekat ke Sriwijaya FC, setelah berpisah dengan klub Malaysia T-Team yang sudah dibubarkan. Klub T-Team sudah dibubarkan oleh Kerajaan Terangganu selaku pemilik, yang kemudian mengganti klub tersebut dengan Terengganu FC II.
Rahmad Darmawan Kian Dekat ke Sriwijaya FC?
Rahmad Darmawan


Hal itu pada prosesnya membuat Rahmad Darmawan memilih tidak lanjut di klub tersebut. Padahal peracik taktik yang akrab disapa Coach RD itu ditawari mengisi posisi lain di Terengganu FC II. Pelatih ini semakin dengan sriwijaya FC untuk musim depan.

Hal tersebut membuat taruhan bola pelatih asal Lampung berusia 50 tahun itu kini disebut-sebut bakal pulang kampung ke Indonesia. Setelah sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, ia kini dikabarkan bakal melatih Sriwijaya FC.

Dalam waktu dekat klub mana yang akan saya pilih akan diketahui, ujar RD ketika dimintai konfirmasinya, Rabu (22/11/2017). Tapi apakah mungkin dia melatih sriwijaya FC dengan sempurna untuk musim depan.

Sriwijaya FC bukanlah klub baru untuk RD. Pelatih asal Lampung itu sempat membawa Sriwijaya FC juara saat di Divisi Utama Liga Indonesia 2007/2008, serta tiga kali Piala Indonesia 2007/2008, 2008/2009, dan 2009/2010.

No comments:

Post a Comment