Thursday, December 28, 2017

Ikut Turnamen Suramadu Cup, Persija Uji Pemain

Infobolaharian - Judi Online Persija Jakarta dipastikan ambil bagian di turnamen Suramadu Cup 2018. Macan Kemayoran ingin menguji kemampuan para pemainnya sebelum tampil di kompetisi resmi. Di mana mereka bisa tampil sesuai dengan rencana.
Ikut Turnamen Suramadu Cup, Persija Uji Pemain
Persija Jakarta


Persija memutuskan untuk mengikuti Suramadu Cup 2018 menggantikan Persebaya Surabaya yang menolak karena merasa persiapan yang sangat mepet. Tim besutan Stefano Cuggura Teco itu pun antusias menyambut event tersebut.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan, turnamen ini sangat bagus untuk mengasah kemampuan para pemainnya, termasuk pemain-pemain pelapis. Dia ingin seluruh pemain memiliki kesempatan bermain yang sama.

Insya Allah ikut. Saya diundang sama pelaksananya, yang pasti tanpa agen bola terpercaya Persija tidak akan jalan Suramadu Cup," ujar Gede. Alasannya karena untuk menjajal pemain secara gratis. Saya punya pemain 30, itu pintar-pintarnya kami mengatur jadwal, tambahnya.

Pada Suramadu Cup, ada empat tim yang menjadi peserta. Selain Madura United sebagai tuan rumah, ada Persija, Persela Lamongan, dan tim Malaysia Keddah FA. Turnamen ini akan mulai bergulir pada 8 Januari di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Selanjutnya, Persija juga akan mengikuti turnamen Boots Sports Fix Super Cup di Malaysia yang diikuti oleh tuan rumah Kelantan FA dan tim Thailand Ratchaburi FC.

No comments:

Post a Comment