Friday, December 22, 2017

Osvaldo Haay Pilih Persebaya Surabaya

Infobolaharian - Agen Judi Online Osvaldo Haay akhirnya mengungkapkan klub pilihannya. Pemain 19 tahun itu akan berlabuh ke Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim depan. Masa depan Osvaldo menjadi spekulasi setelah memutuskan hengkang dari Persipura Jayapura.
Osvaldo Haay Pilih Persebaya Surabaya
Osvaldo Haay


Dia mengisyaratkan akan berlabuh ke salah satu klub di Jawa. Bukan Persib Bandung atau Persija Jakarta, Osvaldo mantap memilih Bajul Ijo. Dia mengaku sudah menjalin kesepakatan hanya tinggal tandatangan kontrak.

Tandatangan kontrak belum. Yang pasti saya ke Persebaya musim depan, ujar Osvaldo saat dihubungi pewarta, Kamis (21/12/2017). Penggawa timnas Indonesia itu memiliki alasan memilih bergabung ke Persebaya. Menurutnya tim asal kota pahlawan itu adalah tim besar yang memiliki peluang juara.

Semoga saya bisa membawa agen bola Persebaya juara musim depan. Saya melihat Persebaya tim besar, mereka punya suporter yang luar biasa, Osvaldo mengungkapkan. Tapi pemain ini akan merumput dengan tim persebaya surabaya di atas lapangan hijau.

Osvaldo bermain sebanyak 22 kali di Liga 1 musim lalu. Dia mampu menyumbangkan enam gol untuk tim Mutiara Hitam. Pemain ini bisa menjadi ujung tombak yang sangat aktif di atas lapangan hijau untuk memetik kemenangan.

No comments:

Post a Comment