Friday, December 29, 2017

Target Persija untuk Marko Simic : Minimal 20 Gol Semusim

Infobolaharian - Agen Judi Online Persija Jakarta memasang target khusus kepada pemain anyarnya, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu diminta mencetak minimal 20 gol selama satu musim. Di mana musim depan dia yakin bisa bermain dengan sangat sempurna.
Target Persija untuk Marko Simic : Minimal 20 Gol Semusim
Marko Simic


Simic baru saja dikontrak oleh Persija selama dua musim langsung. Tapi ada target yang mengiringinya. Kontrak pemain 29 tahun itu pun bisa dievaluasi jika gagal memenuhinya. Simic ada kesepakatan target gol. Jumlah gol yang harus diberikan sudah disepakati, antara 15 sampai 20 gol satu musim," ujar Direktur Persija Gede Widiade, Jumat (29/12/2017).

Target tersebut dipatok bukan tanpa alasan mengingat tahun depan agen bola Persija akan tampil di dua ajang resmi: Liga 1 dan Piala AFC. Simic pun sangat diharapkan menajamkan lini depan Macan Kemayoran.

Jadi ada spesifikasi khusus mengenai isi perjanjian, bahwa performa dia bakal dilihat dari kontribusi gol, katanya menambahkan. Tapi mereka bisa bermain dengan sangat sempurna untuk musim depan dan memenangkan pertandingan.

Pada musim lalu, Simic mengoleksi 21 gol selama tampil di Liga Malaysia. Rinciannya adalah sembilan gol bersama Negeri Sembilan, dan 12 gol bersama Melaka United. Dia yakin bisa membawa timnya dengan kesuksesan.

No comments:

Post a Comment