Wednesday, January 31, 2018

Final Piala Presiden 2018 Dihelat 17 Februari

Infobolaharian - Agen Bola Babak final Piala Presiden 2018 dijadwalkan digelar pada 17 Februari. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipilih menjadi venue laga itu. Partai final dan perebutan tempat ketiga dan keempat Piala Presiden sebelumnya direncanakan digelar di hari dan tempat yang sama pada 17 Februari di stadion SUGBK.
Final Piala Presiden 2018 Dihelat 17 Februari
Piala Presiden 2018


Namun pihak Indosiar selaku pemegang hak siar merasa keberatan dengan rencana tersebut. Alasannya karena sesuai kontrak jadwal laga final dan perebutan tempat ketiga dan keempat dihelat di hari yang berbeda.

Hal itu sempat menjadi perbincangan terbuka di acara pengundian babak delapan besar taruhan bola Piala Presiden di Jakarta, Rabu (31/1/2018). Setelah berdiskusi, Ketua OC Berlinton Siahaan, memutuskan bahwa final sesuai jadwal. Sementara laga perebutan tempat ketiga dan keempat akan dibahas lagi.

Saya suka diskusi terbuka. Semua harus transparan agar tidak ada yang merasa dirugikan. Jika masalah itu ada di dalam kontrak antara OC dan Indosiar, itu harus dihormati dan diselesaikan dengan baik, ujar Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.

Piala Presiden sudah memasuki babak delapan besar. Babak perempatfinal akan digelar pada 3-4 Februari 2018 di Stadion Manahan Solo. Sementara semifinal akan dihelat pada 10 dan 13 Februari dengan sistem home and away.

No comments:

Post a Comment