Monday, January 8, 2018

Masuk Skuat Indonesia Selection, Abduh Berharap Dilirik Luis Milla

Infobolaharian - Taruhan Online Setelah masuk skuat Indonesia Selection untuk laga uji coba lawan Islandia, Abduh Lestaluhu akan berusaha menebar pesona agar dilirik pelatih Luis Milla. Nama Abduh menjadi salah satu dari 22 pemain yang terpilih lewat polling untuk masuk skuat Indonesia Selection.
Masuk Skuat Indonesia Selection, Abduh Berharap Dilirik Luis Milla
Abduh Lestaluhu


Mereka akan menjajal Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018). Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang dukung saya dan percaya untuk memilih saya. Tentu senang. Meski hanya tim Indonesia Selection, tapi bisa kembali memakai jersey berlambang garuda di dada menambah motivasi saya untuk Indonesia, ujar Abduh.

Pemain asal Tulehu itu juga memiliki misi khusus dalam laga tersebut. Dia ingin menampilkan permainan terbaiknya agar bisa kembali dipanggil timnas Indonesia. Abduh memang sudah lama tidak membela timnas; terakhir kali dia tampil di Piala AFF 2016.

Ini momen tepat saya untuk menunjukkan bandar bola kualitas saya dan akan dilihat oleh pelatih Luis Milla. Motivasi saya, saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan berusaha agar bisa masuk timnas lagi, katanya menambahkan.

Setelah menghadapi Indonesia Selection, giliram timnas Indonesia yang akan menjajal Islandia. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 Januari mendatang. Tetapi pemain ini akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

No comments:

Post a Comment