Thursday, February 8, 2018

Ismed pada The Jakmania : Penuhi Stadion, Dukung Persija ke Final

Infobolaharian - Agen Bola Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta The Jakmania terus memberikan dukungannya di babak semifinal Piala Presiden 2018 supaya tiket ke final bisa diraih. Persija akan menjalani dua leg semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Manahan Solo pada 10 dan 12 Februari.
Ismed pada The Jakmania : Penuhi Stadion, Dukung Persija ke Final
Ismed Sofyan


Rombongan Persija bakal bertolak ke Solo pada sore ini, Kamis (8/2/2018), membawa 24 pemain. Kami juga berharap dukungan penuh dari The Jakmania. Ayo penuhi Stadion Manahan untuk mendukung Persija. Semoga kami bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan itu, ujar Ismed.

Jika Persija lolos ke final, maka mereka akan berhadapan dengan pemenang dari laga taruhan bola Sriwijaya FC melawan Bali United. Pemain 38 tahun itu meminta rekan-rekannya menjaga fokus. Mereka akan fokus untuk mengalahkan sriwijaya FC.

Kami semua memiliki visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik untuk melangkah ke final. Semoga para pemain tetap kompak dan hasilnya tampak di lapangan nanti, katanya. Mereka harus menguasai permainan dengan stabil di atas lapangan hijau.

Persija sedang dalam perfoma yang cukup menyakinkan. Di bawah arahan pelatih Stefano Cugurra Teco, tim asal ibu kota ini melaju ke semifinal usai mengalahkan Mitra Kukar, sang juara Grup B, dengan skor 3-1 di perempatfinal.

No comments:

Post a Comment