Wednesday, March 14, 2018

Cedera Parah, Hansamu Terancam Absen Satu Bulan

Infobolaharian - Agen Judi Online Bek muda Barito Putera, Hansamu Yama Pranata mengalami cedera parah ketika melawan Persela Lamongan pada turnamen Jakajaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Minggu (11/03) malam WIB. Akibat cedera tersebut, bek timnas Indonesia U-23 itu pun merasakan sakit yang luar biasa di bagian dadanya, dan ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Cedera Parah, Hansamu Terancam Absen Satu Bulan
Hansamu Yama Pranata


Setelah dilakukan rontgen, Hansamu diketahui menderita cedera tulang rusuk. Verdy Bagus selaku media officer Barito Putera mengatakan bahwa Hansamu harus istirahat untuk memulihkan cederanya. “Paling cepat satu bulan, baru dia bisa kembali bermain,” kata Verdy.

Dengan demikian, Hansamu dipastikan absen saat Barito Putera menjalani laga lanjutan agen bola turnamen Jakajaya melawan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan. Di mana pemain ini harus menjalani perawatan yang sangat lama.

Sementara itu, salah satu anggota tim medis Barito Putera, dr. Rey mengatakan bahwa Hansamu sempat menderita sesak nafas sesaat setelah dia mengalami cedera tersebut. Ia pun sempat memberikan Hansamu bantuan pernapasan dengan menggunakan tabung oksigen.

“Dia sempat mengeluh sesak nafas, oleh sebab itu dia langsung kami berikan bantuan tabung oksigen. Sekarang kondisinya sudah kembali normal dan semakin membaik,” kata dr Rey dilansir di laman resmi tim Laskar Antasari.

No comments:

Post a Comment