Thursday, March 8, 2018

Sepatu Baru Buat Egy dan Febri Makin Percaya Diri

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Dua penggawa timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi makin percaya diri ketika berada di atas lapangan. Sebabnya, keduanya kini didukung oleh sepatu yang membuat mereka nyaman.
Sepatu Baru Buat Egy dan Febri Makin Percaya Diri
Egy dan Febri


Sepatu merupakan senjata penting bagi pesepakbola untuk mendukung penampilannya di agen judi online lapangan hijau. Keduanya saat ini kompak memakai Nike Mercurial Superfly 360 yang siap mendukung mereka.

Mercurial cocok sama kami, karena posisi kami di winger yang butuh dribel, speed, dan juga akselerasi, ucap Egy di Fisik Football, Senayan City, Jakarta, Rabu (7/3/2018). Sekarang warna dan coraknya lebih terang. Karena modelnya bagus jadi pede di lapangan. Saat dipakai rasanya lebih mencengkeram, tambahnya.

Begitu juga dengan Febri. Pemain Persib Bandung itu merasa lebih ringan saat berlari. Saya sendiri kebetulan main di depan, selain dari kecepatan dan enteng, (sepatu) ini juga memacu untuk speed crossing dan shooting. Dari desain sudah terlihat lebih elegan, bahannya enteng dan empuk. Pull ceper jadi lebih enak digunakan, kata Febri.

Sementara itu ,Christian Liebert selaku perwakilan Nike di Indonesia menyebut bahwa Mercurial 360 didesain dengan teknologi Flyknit yang membuat si pemakai merasa sangat nyaman. Bagian dalam sepatu ada grip yang mencengkeram kaki, membuat pemain merasa tidak pakai sepatu karena ringan juga, katanya.

No comments:

Post a Comment