Saturday, March 31, 2018

Stefano Cugurra Teco Puji Profesionalisme Rohit Chand

Infobolaharian - Agen Judi Online Pelatih Stefano Cugurra Teco memuji profesionalisme Rohit Chand. Meski lelah, pemain asal Nepal itu tetap tampil maksimal dan mampu berkontribusi besar. Rohit sempat absen di dalam sesi latihan beberapa hari lalu untuk membela timnas Nepal saat jeda internasional. Pemain 26 tahun itu baru tiba di Jakarta pada 28 Maret atau dua hari sebelum laga.
Stefano Cugurra Teco Puji Profesionalisme Rohit Chand
Persija Jakarta


Meski demikian, Teco tetap menurunkan Rohit di laga melawan Arema FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (31/3/2018). Rohit menggantikan Fitra Ridwan di babak kedua.

Masuknya Rohit membuat permainan Persija terlihat lebih stabil dan akhirnya menang dengan skor 3-1. Teco mengakui Rohit memang sengaja dimainkan di babak kedua karena melihat kondisinya. "Saya harus terima kasih kepada Rohid, dia baru main di timnas Nepal, dia baru datang kemarin satu hari saja dia ikut latihan.

Kami diskusi dengan dia, dia pasti sedikit capek tapi saya bilang sama dia pasti dia bisa bantu tim waktu di babak kedua," ungkap Teco. "Tapi saya lihat juga yang Fitra Ridwan dam Ramdani di tengah.

Kami dari awal sudah mau menyerang, dua pemain ini juga kerja keras, kerja bagus," lanjutnya. "Fitra dan Ramdani bermain di babak agen bola pertama tapi ya sama rohid bisa bantu tim di babak kedua," tutup Teco.

No comments:

Post a Comment