Tuesday, March 27, 2018

Sudah Ditunggu Persija Jakarta, Arema FC Tak Mau Lama-lama Kecewa

Infobolaharian - Agen Bola Arema FC memang kecewa berat setelah gagal mengalahkan Mitra Kukar. Tapi, Singo Edan tak mau lama-lama kecewa karena lawan berat lainnya sudah menunggu. Arema harus puas bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/3/2018) lalu.
Sudah Ditunggu Persija Jakarta, Arema FC Tak Mau Lama-lama Kecewa
Arema FC


Mereka sempat unggul 2-0 sebelum Mitra Kukar mencetak dua gol balasan pada menit-menit akhir. Gagal menang di kandang sendiri tentu membuat Arema kecewa. Hal ini diakui oleh kapten Arema, Dendi Santoso.

"Gagal menang dari Mitra Kukar memang membuat kecewa, tetapi kami tidak bisa terus berada di titik kekecewaan," ujar Dendi seperti dikutip dari situs resmi taruhan bola Liga 1. Tapi ini semua akan terlihat di atas lapangan tersebut.

Dendi mengingatkan bahwa kompetisi masih sangat panjang. Dia pun meminta timnya untuk langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018).

"Masih ada sisa 33 pertandingan. Lebih baik kami persiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," kata pemain berusia 27 tahun itu. Mereka mempersiapkan diri untuk bermain dengan sempurna melawan persija jakarta.

No comments:

Post a Comment