Tuesday, April 3, 2018

Akhir Pekan Ini Persib Bandung Hadapi Laga yang Sangat Penting

Infobolaharian - Judi Online Persib Bandung baru meraih satu poin dari dua laga Liga 1. Hal itu turut membuat laga melawan Mitra Kukar akhir pekan ini jadi sangat penting buat Persib. Kemenangan pun dicanangkan.
Akhir Pekan Ini Persib Bandung Hadapi Laga yang Sangat Penting
Persib Bandung


Dalam partai pekan ketiga Liga 1, Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/1/2018). Saat ini Persib baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Pada pekan pertama Persib ditahan imbang 1-1 saat menjamu PS Tira. Kemudian agen bola terpercaya Maung Bandung tunduk di markas Sriwijaya FC dengan skor 3-1. Persib ingin buru-buru meraih poin penuh dan momen laga kandang lawan Mitra Kukar akan coba dimaksimalkan.

"Setiap pertandingan kami ingin mendapat tiga poin. Kadang bisa baik dan bisa buruk," ujar Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4). Di mana pemain persib bandung ingin memenangkan pertandingan berikutnya.

"Untuk pertandingan berikutnya itu sangat penting bagi kami, terlebih ini adalah pertandingan kandang. Kami ingin raih tiga poin," katanya. Kami ingin raih kemenangan dan memetik hasil poin penuh di atas lapangan.

No comments:

Post a Comment