Monday, June 4, 2018

Timnas U-23 Imbang Lawan Thailand, Luis Milla Puji Kerja Keras Pemain

Infobolaharian - Meski judi online tim nasional Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan dari Thailand di laga ujicoba, Luis Milla tak terlalu kecewa. Timnas dinilai sudah menunjukkan determinasi. Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6/2018) Indonesia hanya bermain imbang 0-0.
Timnas U-23 Imbang Lawan Thailand, Luis Milla Puji Kerja Keras Pemain
Timnas U-23


Tim 'Merah Putih' gagal membalas kekalahan 1-2 di laga ujicoba pertama yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta. "Saya senang sekali dengan level kedua tim yang bisa bermain baik. Pertandingan ini juga berguna untuk melakukan evaluasi, selain itu perjuangan kami luar biasa," kata Milla seusai laga.

"Kami sudah bisa menilai siapa pemain yang bagus buat tim, semua pemain mampu menunjukkan solidaritas yang bagus dan membantu satu sama lain," imbuhnya. Namun demikian, Milla mengaku memiliki catatan-catatan untuk perbaikan timnas U-23 ke depannya.

Salah satunya soal kesulitan ketika membangun serangan-serangan. "Pertandingan ini sarat taktik, laga pertama paling banyak passing ke dalam, tadi kami main keluar dan Thailand kesulitan." Tapi mereka puas dengan hasil imbang.

"Kami main bagus di pertahanan juga tapi jadi sulit membangun serangan, tetapi level kedua agen bola terpercaya tim main bagus hari ini," dia menambahkan. Tetapi pemain ini dapat bermain dengan sangat bagus di atas lapangan hijau.

No comments:

Post a Comment