Wednesday, May 17, 2017

Petr Cech Tidak Kecewa Jika Arsenal Bermain Di Liga Europa Untuk Musim Depan

Infobolaharian - Cech menganggap kompetisi Liga Europa tetap penting. Kiper Arsenal Petr Cech menyatakan dirinya dan rekan-rekan di tim judi online akan menghadapi Liga Europa dengan penuh hormat kalau The Gunners gagal finis di empat besar Liga Primer Inggris.
Petr Cech Tidak Kecewa Jika Arsenal Bermain Di Liga Europa Untuk Musim Depan
Peter Cech


Arsenal saat ini berada di peringkat kelima, terpaut satu poin dengan Liverpool di atasnya. Klub besutan Arsene Wenger itu bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan Everton, sedangkan Liverpool gagal menang kontra Middlesbrough.

Arsenal akan dihadapkan pada kenyataan kalau mereka akan mengakhiri finis ke Liga Champions selama 21 tahun terakhir. Cech merasa timnya tidak akan kecewa jika harus bermain di Liga Europa agen bola terpercaya musim depan.

Saya harus katakan, Anda lebih menginginkan Liga Champions ketimbang Liga Europa, tapi Anda bisa melihat, tim-tim besar menghadapi Liga Europa dengan hormat karena ini adalah trofi Eropa.

Kini, Anda bisa lolos ke Liga Champions [dengan memenangi ini]. Itu adalah memori yang fantastis buat saya untuk melihat medali. Saya hanya sekali bermain [di Liga Europa], dan untungnyam dalam satu kali, kami menang.

No comments:

Post a Comment