Thursday, May 18, 2017

Xavi Dukung Juventus Di Final Liga Champions Untuk Musim Ini

Infobolaharian - Eks kapten Barcelona itu meyakini agen bola terpercaya Juventus bisa jadi kampiun Liga Champions musim ini, dengan kalahkan Real Madrid di partai final. Di mana mantan gelandang barcelona ini mendukung juventus juara liga champion tahun ini.
Xavi Dukung Juventus Di Final Liga Champions Untuk Musim Ini
Xavi Hernandez


 Di mana pertandingan final kali ini tak kalah serunya dari pertandingan musim lalu. Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Juventus dengan juara bertahan, Real Madrid, di Cardiff Stadium, Wales, pada 3 Juni mendatang.

Eks kapten Barcelona yang kini bermain di Qatar agen judi online, Xavi Hernandez, lantas mengungkapkan opininya soal siapa yang bakal kecup "Si Kuping Lebar".

Menurut Xavi peluang Juve dan Madrid setara Namun dia lebih condong pada Si Nyonya Tua, menilik faktor kiper legendarisnya, Gianluigi Buffon.

Juve menurut saya luar biasa bagus. Mereka adalah tim yang hebat dan sudah menunjukkannya saat menyingkirkan Barca, lewat permainan defensif berkelas, tutur Xavi, seperti dikutip AS. Di mana pemain gelandang ini sangat mendukung juventus untuk juara.

No comments:

Post a Comment