Tuesday, July 18, 2017

AC Milan Prioritaskan Transfer Andrea Belotti

Infobolaharian - Dikabarkan dekat dengan Agen Bola Terpercaya Morata, Milan justru mengajukan tawaran terbaru untuk memboyong Belotti dari Torino. Penyerang torino ini memiliki kecepatan yang sangat tangguh di atas lapangan hijau untuk musim depan.
AC Milan Prioritaskan Transfer Andrea Belotti
Andrea Belotti


AC Milan diduga mengajukan tawaran terbaru untuk striker Torino, Andrea Belotti. Rossoneri menggoda Torino dengan mahar €50 juta plus satu pemain muda. Pemain muda torino ini sangat berbakat dan lincah untuk kapan saja mencetak gol.

Ac Milan ini benar-benar ingin memboyong penyerang ini dari klub torino jika tidak mendapatkan alvaro morata. Striker Italia itu memiliki klausul €100 juta, tapi hanya klub luar Italia yang mampu mengaktifkannya. Chelsea pun diklaim jadi favorit untuk mendapatkannya.

Adapun Rossoneri pantang menyerah dalam perburuan agen judi online il Galo. Mereka masih mencari striker top dan Belotti jadi prioritas terkini setelah memboyong Leonardo Bonucci. Ac Milan untuk musim depan sangatlah kuat karena banyak pemain yang telah diboyong untuk klub raksasa.

Milan sendiri sempat diklaim tertarik pada Alvaro Morata dan diduga sudah sepakat secara personal. Adapun Belotti, yang mencetak 26 gol musim lalu, tetap jadi target utama. Musim depan ac milan ingin menjadi kampiun untuk bisa masuk ke zona liga champion.

No comments:

Post a Comment