Tuesday, July 18, 2017

Phil Neville: Wayne Rooney Kembali Ke Everton Karena Lihat Peluang Juara

Infobolaharian - Mantan kapten Agen Judi Online Everton itu juga yakin sosok Rooney bisa membawa klub asal Liverpool tersebut untuk mengakhiri dahaga dalam meraih trofi. Di mana penyerang rooney mampu mencetak gol kapan saja ketika berada di atas lapangan hijau.
Phil Neville: Wayne Rooney Kembali Ke Everton Karena Lihat Peluang Juara
Wayne Rooney


Phil Neville selaku mantan pemain Everton menyebut Wayne Rooney kembali ke klub lamanya tersebut karena melihat peluang untuk menjadi juara. Everton memiliki peluang untuk merebut titel premier inggris bersama wayne rooney.

Rooney mengamankan kepulangan ke agen bola Everton dari Manchester United di musim panas ini, dengan kapten timnas Inggris itu sudah dilibatkan dalam tur pramusim dan sukses mencetak gol indah ketika melawan Gor Mahia di Tanzania.

Di musim panas ini pula Everton kehilangan Romelu Lukaku yang merupakan mesin gol di musim lalu, namun hal itu ditutup dengan kedatangan sejumlah pemain yang dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata dan Neville meyakini mantan klubnya itu bisa mengakhiri dahaga sejak terakhir kali mengangkat trofi pada 1995 silam.

Di mana kepergian lukaku dan kehadiran mantan pemain wayne rooney yang akan menjadi ujung tombak everton untuk musim depan. Wayne rooney yakin mereka berpeluang merebut segala piala yang akan bergulir di musim depan.

No comments:

Post a Comment