Wednesday, July 19, 2017

Manchester United Ramaikan Perburuan Marco Verratti

Infobolaharian - Sulit mendapatkan sejumlah gelandang incaran, Red Devils kini turut mempertimbangkan nama bintang Agen Bola PSG tersebut. Setan merah juga mengincar pemain gelandang PSG ini untuk memantapkan susunan formasi the red devils.
Manchester United Ramaikan Perburuan Marco Verratti
Marco Veratti


Manchester United dilaporkan ikut meramaikan perburuan Marco Verratti dari Paris Saint-Gemain pada musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, Jose Mayorga, yang merupakan salah satu pencari bakat terbaik United, telah bertemu dengan perwakilan gelandang asal Italia tersebut.

Red Devils diyakini telah mempelajari kemungkinan transfer Verratti, yang juga erat dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Barcelona, Bayern Munich dan Juventus. Di mana klub raksasa lainnya juga mengincar geladang psg ini.

United memang tengah mencari sosok gelandang sentral baru pada musim panas ini dan nama Verratti muncul setelah negosiasi taruhan bola soal Nemanja Matic dan Eric Dier dari Chelsea dan Tottenham Hotspur berjalan alot.

PSG disinyalir tak akan melepas gelandang mungil berusia 24 tahun yang menjadi andalan mereka tersebut apabila tawaran yang datang di bawah €80 juta. Dan kami yakin bahwa pemain gelandang ini banyak diincar oleh klub terbesar dan terkaya di seluruh internasional.


No comments:

Post a Comment