Friday, July 7, 2017

Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia

Infobolaharian - Jika akhirnya bergabung ke Judi Online Paris Saint-Germain pada bursa musim panas ini, Kylian Mbappe bakal resmi menyandang status sebagai remaja terkaya dunia. Satu kabar mengejutkan datang dari saga transfer bocah ajaib milik AS Monaco, Kylian Mbappe, yang di bursa musim panas ini jadi salah satu komoditas terpanas.
Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia
Kylian Mbappe


Lebih condong bergabung dengan Real Madrid atau Arsenal, Mbappe secara tak terduga disebut telah memilih klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Dilaporkan L'Equipe, PSG siap menggelontokan dana yang diminta Monaco sebagai nilai jual Mbappe, yang angkanya mencapai €125 juta!

Meski begitu, harga tersebut juga sejatinya sanggup dipenuhi oleh agen bola terpercaya Madrid dan Arsenal, sehingga banyak pihak heran mengapa bocah 18 tahun itu lebih memilih Les Parisien. Pemain muda ini sangat berharga yang tinggi untuk klub-klub besar jika ingin membelinya.

Dipercaya bahwa Mbappe memilih PSG, karena dirinya dijanjikan gaji yang bakal membuatnya jadi remaja terkaya di dunia. Tak main-main, nilainya hingga €12 juta per musim untuk kontrak selama lima tahun.

Jumlah itu disinyalir lebih tinggi 100 persen, dari yang ditawarkan Madrid dan Arsenal. Selain itu gaji tersebut belum termasuk bonus dan kenaikan, berdasar performa. PSG ingin memboyong pemain ini dengan harga yang mahal.

No comments:

Post a Comment