Saturday, July 8, 2017

Wayne Rooney Tiba Di Markas Latihan Everton

Infobolaharian - Setelah tiba di Finch Farm, Agen Bola Terpercaya Rooney akan segera menjalani tes medis sebelum kepulangannya ke Everton diresmikan. Mantan pemain everton ini akhirnya pulang ke finch farm pada musim ini.
Wayne Rooney Tiba Di Markas Latihan Everton
Wayne Rooney


Penyerang Manchester United Wayne Rooney semakin dekat dengan kepulangannya ke Everton setelah dilaporkan tiba di Finch Farm, markas latihan The Toffees, pada Sabtu (8/7). Ia dijadwalkan akan langsung untuk menjalani tes medis sebelum sah menjadi pemain Everton.

Rooney terus dikaitkan dengan Everton -- klub yang ditinggalkannya pada 2004 lalu -- setelah mulai jarang tampil reguler di United di sepanjang musim lalu. Penyerang berusia 31 tahun itu dikabarkan rela memotong gajinya agar bisa kembali ke Everton di musim panas ini.

Selain itu, ia dilaporkan bakal mengenakan jersey No.10 di Everton, mengambil alih nomor punggung agen judi online Romelu Lukaku, yang dikabarkan bakal bergerak ke arah sebaliknya. Seperti diketahui, United tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan Lukaku lewat mahar senilai £75 juta.

Kepindahan ini akan mengakhiri kiprah 13 tahun Rooney di United yang bergelimang gelar, di antaranya lima Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions. Rooney juga menjadi topskor sepanjang masa Setan Merah dengan koleksi 253 gol.

No comments:

Post a Comment