Saturday, July 29, 2017

Persiba Balikpapan Depak Dirkir Kohn Glay & Anmar Almubaraki

Infobolaharian - Manajemen Agen Bola juga akan menyeleksi tiga pemain lokal sebelum memastikan mengontrak mereka. Di mana pemain ini sudah terdepak dari tim persiba balikpapan dengan alasan mereka jarang dapat bermain sebagai pemain inti.
Persiba Balikpapan Depak Dirkir Kohn Glay & Anmar Almubaraki
Kohn Glay


Pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut yang berakhir imbang 2-2 menjadi laga pamungkas bagi bek Dirkir Kohn Glay dan striker Anmar Almubaraki bersama Persiba Balikpapan. Pemain seperti mereka tidak menghasilkan peran di atas lapangan hijau.

Tak lama setelah pertandingan berakhir, ketua umum taruhan bola Persiba Syahril HM Taher yang menyaksikan laga di Stadion Aji Imbut menyatakan, manajemen tidak akan menggunakan Dirkir dan Anmar di putaran kedua Liga 1 2017.

Dengan demikian, legiun asing yang dipertahankan hanya striker sekaligus kapten tim Marlon da Silva. Sebelumnya, Persiba sudah mencoret gelandang asal Jepang Masahito Noto. Persiba yakin mereka didepak supaya tidak membuat beban untuk klub kami.

Kami banyak melakukan perombakan, sekitar delapan hingga sembilan pemain. Pemain asing Dirkir, Masahito, dan Anmar kami lepas. Kami lepas ke klub lain sehingga kami yakin bisa membeli pemain lokal untuk tim kami.


No comments:

Post a Comment