Friday, July 28, 2017

Pita Hitam Persib Bandung Untuk Ricko Andrean

Infobolaharian - Kapolrestabes Agen Judi Online Bandung bergerak cepat untuk menuntaskan kasus Ricko dan telah memiliki lima saksi. Di mana persib bandung akan menuntaskan kasus yang terjadi pada pihak penuntut yang tidak memiliki saksi.
Pita Hitam Persib Bandung Untuk Ricko Andrean
Persib Bandung


Meninggalnya salah satu Bobotoh, Ricko Andrean, akibat dikeroyok oknum Bobotoh yang menyangka pelaku merupakan agen bola The Jakmania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menyisakan duka yang mendalam.

Segenap pemain dari tim berjuluk Persib Bandung pun berduka dan siap menggunakan pita hitam sebagai simbol duka yang mendalam untuk korban tak bersalah tersebut. Pita itu disiapkan untuk laga kontra Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-17.

Di laga ini akan digelar di stadion marora akhir pekan ini untuk mempersiapkan pita hitam dan berbicara dengan perangkat pertandingan juga. Kami juga berduka dengan kabar ini. Persib bandung juga merasa turut berduka kepada rekannya.

Sementara itu, kapten Persib Atep juga turut menyampaikan rasa dukanya dan berharap keadilan untuk Ricko, yang juga disebut melindungi The Jakmania yang nekat hadir ke laga Persib kontra Persija di GBLA.

No comments:

Post a Comment