Friday, August 4, 2017

Laga Persib Vs PS TNI Akan Dipimpin Wasit Asing

Infobolaharian - Laga Agen Bola Persib Bandung vs PS TNI akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017 malam. Dibanding laga-laga sebelumnya, akan ada perbedaan dalam laga tersebut.
Laga Persib Vs PS TNI Akan Dipimpin Wasit Asing
Wasit Asing


Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan wasit yang memimpin laga tersebut nantinya bukan wasit lokal. Tugas sebagai pengadil akan diserahkan pada wasit asing. Di mana wasit asing ini akan memperketat pertandingan.

Pertandingan besok akan dipimpin wasit asing asal Australia, kata Irfan di Graha Persib, Kota Bandung. Wasit utama dalam laga itu adalah Evans Shaun Robert. Sedangkan asisten wasit adalah Brown Wilson Keneth dan Lankrindis George. Sedangkan wasit cadangan adalah Handri Kristanto.

Manajer taruhan bola Persib Umuh Muchtar menyambut baik penggunaan wasit asing tersebut. Ia berharap kehadiran wasit asing dapat membuat kualitas pertandingan menjadi lebih baik lagi. Wasit ini akan menjalani pertandingan sampai full time di atas lapangan hijau.

Alhamdulillah bagus jadi netral (dalam memimpin pertandingan). Mudah-mudahan wasit ini bisa memimpin pertandingan yang berlaga di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna untuk menjadi wasit yang netral tidak memihak kepada siapapun.

No comments:

Post a Comment