Tuesday, August 1, 2017

Sering Kebobolan Pelatih Caretaker Akui Sriwijaya FC Lemah Di Lini Belakang

Infobolaharian - Pelatih caretaker Agen Judi Online Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengakui timnya lemah di sektor belakang sehingga kerap kecolongan saat lawan menerapkan serangan balik. Di mana sektor lini belakang sriwijaya masih saja bisa gampang kebobolan.
Sering Kebobolan Pelatih Caretaker Akui Sriwijaya FC Lemah Di Lini Belakang
Sriwijaya FC


Sriwijaya bisa mencetak gol tapi sayangnya juga kemasukan gol. Masalah tetap sama, lini belakang memang harus dibenahi. Ia mengatakan, hasil imbang 2-2 saat menjamu Persipura Jayapura menjadi pelajaran berharga bagi tim.

Laskar Wong Kito nyaris memetik kemenangan 2-1, namun raihan tiga poin sudah di depan mata itu sirna seketika setelah tendangan salto Pahabol yang menyambar bola tepisan kiper tak mampu dibuang pemain belakang. Sriwijaya FC harus puas dengan hasil 2-2.

Hartono tak menampik bahwa agen bola hasil imbang pada laga di kandang sendiri sama halnya dengan kekalahan. Kami harus bangkit pada laga terakhir putaran kedua melawan Perserui. Semoga pada putaran kedua akan lebih baik dan ada asupan pemain baru di sektor belakang.

Sriwijaya FC saat ini bertengger di papan bawah yakni peringkat 15 dengan raihan 20 angka. Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umat tidak menyangkal bahwa kebutuhan pemain mumpuni di lini belakang terbilang mendesak.

No comments:

Post a Comment