Monday, October 30, 2017

Liga 1 Indonesia Masuki Pekan-Pekan Krusial, LIB Turunkan Wasit Dari Jepang

Infobolaharian - Agen Bola Liga 1 memasuki pekan-pekan terakhir. Mengantisipasi tingginya tensi laga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal mendatangkan wasit dari Jepang. PSSI sejauh ini sudah mendatangkan beberapa wasit asing yang berasal dari negara Kyrgyzstan, Iran dan Australia.
Liga 1 Indonesia Masuki Pekan-Pekan Krusial, LIB Turunkan Wasit Dari Jepang
Wasit Jepang


Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas kompetisi dan menjawab keluhan sejumlah klub yang kecewa dengan kinerja wasit lokal. Dalam satu pekan ke depan, kami akan mendatangkan wasit dari Jepang. Kami akan turunkan di akhir musim pada pertandingan krusial, ujar Tigor Shalom Boboy selaku COO PT LIB di Jakarta.

Tak hanya itu, LIB juga akan mengubah jadwal pertandingan demi mengindari potensi kecurangan atau main mata. Terkait tim-tim yang masih punya peluang juara kami akan memainkan di tanggal, hari dan jam yang sama. Semua tim tidak ada alasan untuk menolak hal tersebut.

Menjelang berakhirnya kompetisi taruhan bola persaingan memperebutkan juara semakin ketat. Ada lima tim yang masih mungkin jadi juara di tiga pekan tersisa yakni PSM Makassar (32 laga), Bhayangkara FC (31 laga), Persipura Jayapura (32 laga), Bali United (31 laga), dan Madura United (31 laga).

Sementara di zona degradasi juga sama. Selain Persegres Gresik United yang sudah dipastikan terdegradasi masih ada beberapa tim masuk dalam zona merah yaitu Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Perseru Serui.

No comments:

Post a Comment