Friday, January 19, 2018

Lawan PSIS, Bhayangkara FC Targetkan Tiga Poin

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mewaspadai PSIS Semarang yang akan dihadapi di Piala Presiden 2018. Tapi target tiga angka tetap dicanangkan di laga itu. Ada optimisme tersendiri yang dimiliki kubu Bhayangkara FC sebelum menghadapi laga pertamanya di Piala Presiden dengan menghadapi PSIS di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) besok.
Lawan PSIS, Bhayangkara FC Targetkan Tiga Poin


Tak sedikit yang menantikan bagaimana aksi dari Bhayangkara FC di turnamen pramusim ini, menyusul keberhasilan mereka menjuarai Liga 1 2017 lalu. Di atas kertas, Bhayangkara FC pun diunggulkan atas PSIS yang merupakan tim promosi Liga 1 2018.

Kalau tekanan justru banyak dari media. Kita tim berupaya bermain dengan sistem yang baik, ujar Simon kepada wartawan, Jumat (19/1). Kalau tim, saya rasa semua punya target. PSIS adalah tim baik. Tetapi kita berupaya agar bisa memenangi pertandingan untuk mendapatkan tiga poin, katanya.

Di Piala Presiden 2018, agen judi online Bhayangkara FC tergabung di Grup E bersama PSIS, Arema FC, dan Persela Lamongan. Penyerang Bhayangkara FC Jajang Mulyana menilai persaingan grup ini akan berjalan ketat.

Grup ini sangat berat. PSIS meski tim baru naik, tetapi cukup bagus di beberapa laga ujicoba, ucapnya. Secara terpisah, PSIS pun tak gentar menghadapi Bhayangkara FC. Tim besutan Subangkit itu akan berusaha meraih hasil maksimal dalam laga pertamanya di Grup E.

No comments:

Post a Comment