Saturday, April 28, 2018

Lolos Semifinal Piala Asia, Persija Jakarta Syukuran

Infobolaharian - Judi Online Persija Jakarta bersuka cita setelah menjadi juara Grup H Piala AFC 2018. Mereka pun menggelar syukuran di Jakarta Utara. Persija memastikan lolos ke babak knock out Piala AFC setelah menjadi juara Grup H. Peringkat itu didapatkan usai mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2 di Jalan Besar Stadium, 24 April.
Lolos Semifinal Piala Asia, Persija Jakarta Syukuran


Usai laga itu, semestinya Persija menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan ini. Tapi, laga itu dibatalkan dengan alasan keamanan. Persija mengisi akhir pekan dengan menggelar syukuran atas keberhasilan ke semifinal Piala AFC. Agenda itu sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Dewan Pembina Persija, Komjen Pol Syafruddin.

Dalam acara di Jetski Cafe, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2018) seluruh pemain dan jajaran manajemen hadir untuk mendoakan kesuksesan Persija. "Acara ini syukuran ultah beliau (Komjen Pol Syafruddin) dan syukuran kami lolos ke semifinal Piala AFC. Apa yang kami harapkan bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau kami lolos mencapai final tinggal menunggu lawan," kata Direktur Persija, Gede Widiade.

Sementara itu, Syafruddin berharap mendapatkan kado dari Persija. Yakni, berupa prestasi, baik di kompetisi atau Piala AFC. "Dalam rangka syukuran selamatan atas prestasi yang diraih Persija. Bukan hanya AFC Cup, juga Piala Presiden, sekaligus ultah saya ke-57. Kemenangan itu sangat ditentukan oleh pemain. Manakala pelatih dan pemain satu hati jiwa pikiran dalam setiap langkah, pada setiap momen, itu pasti akan memenangkan pertandingan.

Itu doktrin yang saya lakukan," ujar Syafruddin. Persija akan menjalani laga semifinal agen bola terpercaya Piala AFC zona Asia Tenggara melawan Home United pada 8 Mei. Selanjutnya, Macan Kemayoran bergantian menjamu tim asal Singapura pada 15 Mei.

No comments:

Post a Comment