Sunday, May 6, 2018

Pelatih Arema Malang Anggap Teror Bonek Masih Wajar

Infobolaharian - Agen Bola Terpercaya Arema FC mendapatkan tekanan dari bonek sepanjang pertandingan di markas Persebaya Surabaya. Pelatih Arema, Joko Susilo, tak mengganggap sebagai teror. Dalam pertandingan derbi Jatim, Minggu (6/5/2018),Arema kandas 0-1. Gawang Singo Edan dibobol Misbakus Solikin pada menit ke-83.
Pelatih Arema Malang Anggap Teror Bonek Masih Wajar
Arema Malang


Tak hanya harus melawan 11 pemain di tengah lapangan, para pemain Arema juga harus mengatasi bonek yang memenuhi tribune penonton. Bahkan, ribuan bonek menyalakan flare dan melempari pemain dan offical Arema dengan botol.

Terkait teror yang dilakukan oleh suporter Persebaya Surabaya, Joko santai. Dia menganggap teror di lapangan pada saat pertandingan itu masih wajar.  "Teror ini bagi saya tidak masalah. Asal jangan sampai anarkis.

Kalau 90 menit pertandingan selesai ya selesai jangan sampai berlanjut diluar agen judi online lapangan," kata Joko dalam konferensi pers. Barulah, lanjut Joko, jika sikap anarkis bonek atau suportr tim lain berlanjuthingga luar lapangan maka tak bisa dibiarkan.

"Saya pikir hal itu harus kita buang yang jauh-jauh. Seharusnya sepak bola itu fun," Joko mengungkapkan. Setelah wasit Novari Ikhsan meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan, pemain Arema harus dikawal saat memasuki kamar ganti. Mereka mendapatkan pengamanan dari brimob.

No comments:

Post a Comment